Monday, January 26, 2009

SeLAma di pUNcAk 3 hari. Hehe

Hari pertama: weDew mULus2 aja..ga ada masALah twh
Hari kedua: kt perg jAlan k cipanas di sana BElanja..eh pas dD gw k kamar mandi ternyata dia ngagetin gw katanya ada lEle kuning...haha...pULangnya k kampung brescho disana ternyata membosankan ga ada yg menarik..jANgan sampe dah kesana lagi..puLang dr Kampung bresco kt kepuNcAk pass..seriusan dah bru pertama x ini gUE di sEnyumin ma BUle haha..ta sENyumin lagi dah twh buLE...haha,trUZ pas MAkanNya massa dD gw mALu2in bgt dia gebrk2kin sendok ma garpuh k meja...widiw mALu bgt...udh itw pas selese makan jg mereka tetep aja buat malu teriak2 lari2 aduh ga tau malu abiz dh pokoknya untng twh bule gak ngmng "ternyata anak2 indo sngat mengecewakan"wah parah...uhm pas pUlangnya di tEMpat parkir gw bengong aja ngeliat maCet twh panjAng bgt...haha.tp uNTngnya ad c APV merah...gLA mUKanya kxk adly fairuz hahay,.haNDsoMe we pOKoknya...eh LUcunya gw ngELiatin dy...dy ngEliATin gw...tp dy twh pura2 jaim gthu haha.udh itw di blakangnya malah ikt ngeliatin yud kt jg jd ìkt jaim dh...haha,trUz pas di jAlan twh maCet tOTal...nah pas wKT itw kt tb2 di DOrong ma ma2..supaya TurUn dr MBil..ktanya olhraga haha..akhrny kt trun udh itw kt trasa di kerjain bgt.tau gthu gw ga mau trun ternyata ga macet lg huh bt.truz pas pulangny trnyata ga macet lg udh itw pake acr malem2ny di paksa bel.bel gthu.biologi lg.
Hari ketiga : dipaksa bel lg gw
Bt pizan.biologi lg T.T udh itw blq dngan selamat sentosa

No comments:

Post a Comment