Saturday, August 13, 2011

tempatku menuntut ilmu yang baru

perkataan dr mulut kita itu penuh kuasa..bener yaaa pas kita ngomong geuleuh embung teuing dll tapi akhir"nya kita masuk ke tempat itu juga yaaaapppp gw masuk Maranatha.yaaahhh saya yakin Tuhan pasti punya rencana yg indah kenapa saya ditempatkan di sana..awalnya berat juga ngejalanin di sana takut inilah blah bleh bloh...tapi setelah dijalanin banyak sukanya banyak dukanya kita harus mendekatkan diri dengan teman teman baru dan dituntut untuk kompak padahal belum terlalu kenal sifat"nya..banyak tangis banyak tawa acara" yang menyiksa tapi rame dan berkesan "DC" jadwal kuliah yang menyiksa dan pelajaran yg menyiksa..dosen" yg sedikit membuat ku mengantuk..teman" yangg uhhmmm cukup rame tapi ada beberapa yang menyebalkan...ini masih awal dr semuanya baru awal aja udah banyak yg gw dapat gimana gw jalanin sampai akhir,,bakalan banyak pelajaran yang bakal gw ambil...



No comments:

Post a Comment