Sunday, August 16, 2009

Awal LDK sampai selesai Ldk

*hari Jumat dan sabtu*
Disuruh pak guru datang jam 6 pagi.akhirnya gw dateng k skul jam 6.karna dikira kita pergi jam 6.hal xg biasa dilakukan anak muda sambil menunggu adalah ngbrol dan menunggu.ketika kita ngbrol ada suatu hal yang tidak enak dilihat dan didengar.kesel pizanlah pokoknya.tp ysudlah itw ga usah di bahas.males.sesudah pulang dari Ldk yg gw rasain ini pengalaman yang tak akan terlupakan.cape.tai hal yg menydhkan adalah kacamata gw kacamata gw ilang T.T gw jg bingung koq bisa ilang itu mah tidak bisa diungkapkan dengan kata2lah pokokny..sangat menydihkan.tapi percuma y gw jg nangis kacmata gw yg ilang itw tak akan blq lg.udah itw wkt hiking kakì gw keram dunk. .gila lah pokoknya sakit sangat.udah itw kita jg suruh berenang di danau.pokoknya ramelah.udah lama gw ga berenang.udah itw gw dapetin bnyak temen baru anak kelas 1 pokoknya have fun lah.truz kita juga masak nasi dan nasiny itw ga mateng2.coz masakny pake kayu bakar.pokokny diajar mandiri bgt lah.truz diajar pemberani coz ada acr jurik malem.aduh xry y ceritany campur2 coz itwlah yg terpikirkan di benak gw jadi aPa yg ada di benak gw y gw tulis.THQ ALL

No comments:

Post a Comment