Monday, August 17, 2009

tentang Kim Joon



Mimasaka Akira (Hana Yori Dango) atau Mei Zuo Ling (Meteor Garden) atau Song Woo Bin adalah salah satu anggota F4 yang memiliki sosok paling baik hati dan dewasa ketimbang teman-teman F4 lainnya. tapi dia sangat gila pesta dan senang dengan wanita yang lebih tua usianya. Dan aktor korea yang terpilih memerankannya adalah Kim Hyung Joon atau biasa di kenal dengan “Kim Joon” dalam serial Boys Before Flower yang merupakan debut aktingnya.Cowok kelahiran 3 Februari 1985 ini sebelumnya lebih dikenal sebagai anggota T-MAX, grup musik beraliran R&B yang juga menyayikan soundtrack BBF (Paradise).
pertama kali muncul di dunia akting, cowok yang suka bermain basket dan game on-line ini, langsung dibanding-bandingkan dengan aktor top Korea Jang Dong Gun. media lokal menjulukinya The Little Jang Dong Gun

Segera setelah BBF berakhir, Cowok yang berpostur tubuh 183cm dengan berat 64kg ini, berasama anggota T-MAX lainnya akan segera merilis album pertama mereka. “aku ingin mengejar kedua-duanya, akting dan nyanyi. memang sih berat, tapi aku termasuk orang yang rakus. sekali memulai sesuatu, aku nggak bakan berhenti. resolusi di tahun 2009 ini adalah menjadi sibuk dan produktit.” ungkap cowok yang bergolongan darah O ini yang sekarang melanjutkan studinya di Han Gook University.

1 comment:

  1. Astaga...
    eta kim joon~~
    hahahahhaha
    yo..
    gw dah maen ke blog lu
    maen dong ke blog gw
    comment
    hahahha
    abis shout out gw kosong euy~

    ReplyDelete