Tuesday, August 18, 2009

HUT RI yg k 64 yg diadakan oleh sekolah.

Pagi-pagi datang k skul dengan penuh semangat dengan tangan menenteng sirup dan tas.hai temen2.dengan reflek saya langsung duduk dan mengerjakan tugas b.ing saya.ktka sudah selesai mencatat.hos liat dh tangan gw.napa yoh?ini nie merah2.ih geuleuh *dngan muka jijik tea*gw sèh cuman bsa ketawa ja.guys ada yg punya ìde.yela pun datang dan memberi ide bagaimana kalo pake betadhn ja yo?ow oke2 siap2.akhrny saya menggunakan bthdn dan semua guru menanykn kenapa yo tangañy?ini pak bu gpp.padahal ditangan saya penuh dngan gigitan binatang dan saya ga tau itw binatng apa?nah sesudah itw tb2 say dipanggl guru sy.cb sini truz ktk saya lg diam ternyata ada teman sy yg tdk lancr membckan teks proklamasi akhrny saya mencb menggantikan dy ternyata gagal dan akhrny sya membc pancasila.akhrny kbktian berlangsung dngan hikmat dan tanpa kekurangan sesuat apapun.truz akhrnya saya mengkti kegiatan skul yg ada dan rapat,NOW I HATE SOMEONE BUT NOW I LOVE SOMEONE.hehehe.truz pulang skul gw ngbrl ma temen gw ampe sore.dan itw berhasil alias sukses yah walopun yg dibcrakan orang yg menyblkan.sesudah nyampe hum gw dimarahn gara2 telat blq.akhrny kita membli kcmata dan brang lebaran buat konsumen.
*sekian khotbh dari saya trima kash*

No comments:

Post a Comment